Google beri 5 USD bagi orang yg beri foto wajahnya

30 sec read

Google sebagai salah satu perusahaan teknologi terkenal saat ini diketahui sedang mengembangkan sebuah fitur pemindai wajah yang mirip dengan fitur Face ID buatan Apple. Namun saat ini mereka sedang berusaha untuk mengumpulkan sampel wajah orang.

Diketahui bahwa untuk mendapatkan jumlah sampel dan data wajah orang, Google rela memberikan voucher sebesar 5 USD atau setara dengan Rp 70 ribuan untuk orang yang mau memberikan foto wajahnya ke Google.

Hal tersebut pertama kali dialami oleh seorang pria yang bernama George. Pada saat itu ia didatangi oleh salah satu pegawai dari Google dan meminta foto wajahnya dari berbagai dimensi.

George kemudian memberikan foto wajahnya kepada Google dan pegawai dari Google tersebut mengatakan bahwa data ini akan digunakan untuk pengembangan teknologi fitur pemindai wajah.

Setelah proses foto telah selesai, pegawai Google tersebut memberikan George sebuah voucher sebesar 5 USD yang bisa digunakan untuk berbelanja di Amazon dan juga Starbucks.

Baca Juga
Baca Juga

Fitur Fingerprint WhatsApp Sekarang di Android

WhatsApp Android sekrang telah merilis fitur baru, berupa kunci sidik jari untuk perangkat yang didukung. Baca Juga Fitur keamanan ini telah ada di perangkat...
MusaBA
48 sec read

Malware kecil ini merupakan alasan Kamu wajib instal aplikasi…

Malware merupakan aplikasi jahat, bahkan diantaranya ada yang mempunyai kemampuan untuk mengembalikan diri meski perangkat kamu telah di reset ke setelan pabrik. Baca Juga...
MusaBA
1 min read

Ini 13 Game Baru Yang Akan Segera Hadir di…

CNET Google beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan layanan cloud gaming miliknya yang diberi nama Gogle Stadia. Diketahui dengan adanya layanan ini, para pengguna...
MusaBA
32 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!