Ed Sheeran Pamit dari Panggung Musik

23 sec read


Ed Sheeran bakal mundur dari dunia musik setelah menjalani tur dunia selama dua tahun. Penyanyi pop yang pernah singgah di Jakarta itu mengungkapkan rencana tersebut dalam pertunjukan di Chantry Park, Ipswich, Senin (26/8) malam.

Baca Juga

Dalam konser terakhirnya itu, Sheeran menjelaskan dirinya akan menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya Cherry Seaborn, yang dinikahinya pada Desember tahun lalu.

“Ada sesuatu yang sangat pahit tentang (tur) ini. Saya suka kalian ada di sini dan kami akan mengakhiri di Ipswich. Ini pertunjukan terakhir saya (dan saya akan kembali) dalam 18 bulan” kata Sheeran, yang tampil dalam 280 pertunjukan sejak maret 2017. Dinukil dari NME, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga: Ed Sheeran dan Justin Bieber Puncaki Daftar Streaming Spotify Inggris

Baca Juga

Mengapa dan Kapan Ibu Kota Negara Benar – Benar…

Baca Juga Ibu Kota Mengapa Harus Pindah? Dengan pindahnya ibu kota baru Indonesia ini, tentu banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seperti : “kenapa ibu kota harus...
MusaBA
1 min read

Sea-Eye menyelamatkan 44 imigran di lepas pantai Libya

Kapal “Alan Kurdi” yang dioperasikan oleh Sea-Eye menyelamatkan 44 migran pada hari Senin di Laut Mediterania dekat Libya. Baca Juga Sea-Eye menulis di Twitter...
MusaBA
39 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!