Idea

Keuntungan Traveling Sendirian

Ilustrasi/Pixabay/Veerasantinithi Siapa bilang berpetualang seorang diri akan membosankan dan bikin mati gaya, justru pilihan kegiatan tersebut bisa membawa beberaspa keuntungan lho. Traveling sendirian bisa...
MusaBA
1 min read

7 Tips Sukses Menghadapi UNBK agar Tidak Grogi!!

7 Tips Agar Kamu Sukses Menghadapi UNBK  Cemas akan UNBK? tenang.. kami punya solusinya agar kamu tidak merasa cemas atau grogi saat mengerjakan soal...
MusaBA
2 min read

Kamu Ingin Sukses di saat Mudamu?? Kamu Wajib Lihat…

CARA DAN SIKAP YANG KAMU HARUS MILIKI JIKA INGIN SUKSES DALAM USIA MUDAMU. Pernah ga sih kamu berpikiran kelak kamu ingin hidup seperti apa?...
MusaBA
1 min read

Pengusaha yang “I Love You Full”

Kalau disuruh memilih jadi pengusaha sukses yang usahanya berkembang terus sama jadi pengusaha yang dari mulai sampai tua segitu-gitu aja usahanya, jumlah tokonya tidak...
MusaBA
3 min read

Sinyal “Saatnya Ekspansi”

   Ada caerita menarik ketika seorang pengusaha toko buku ditanya, “Saat ini Bapak kan sudah punya segalanya, seperti rumah mewah di beberapa tempat, mobil-mobil...
MusaBA
3 min read

Cashflow, Jajan Apaan, Tuh?

Pernah lihat orang habis kecelakaan kemudian kehilangan banyak darah? Akibatnya, si korban lemes dan kalau tidak segera ditambah darah bisa-bisa nyawanya melayang alias meningal....
MusaBA
2 min read

Hitung-hitungan Bisnis

   Pernah hang otu ke daerah baru kemudian tersesat karena tidak tahu jalan? Lebih parahnya lagi kita belum menentukan mau kemana? Wah, ribet banget,...
MusaBA
5 min read

Mengumpulan Uang demi Modal

   Kalau ingin usahanya tambah gede, maka mau tidak mau kita harus bersentuhan dengan duit sebagai modal kerja dan usaha. Jangan mengkerut dulu dong...
MusaBA
5 min read

Tidak Menggunakan Modal Duit? Mana Mungkin…

Ide Bisnis    Sebelum kita memikirkan modal usaha, awalnya kita harus menentukan mau usaha di bidang apa terlebih dahulu, nih. Bahasa kerennya “ide bisnis”....
MusaBA
17 min read

Tidak Cukup Modal Dengkul

   Hampir semua orang muda, bahkan orang tua kepingin banget jadi pengusaha karena banyak sekali enaknya. Nyatanya, yang kepingin banget jadi pengusaha kemudian jadi...
MusaBA
4 min read