Link Live Streaming Hylo Open Final 2021

  • Bagikan

Link Live Streaming Hylo Open Final 2021. Sebanyak tiga wakil Indonesia akan bertanding di partai final Hylo Open 2021.

 

Indonesia sendiri telah memastikan satu gelar juara di turnamen bulu tangkis Super 500 tersebut.

 

Pasalnya, dua wakil Indonesia di sektor ganda putra, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin melaju ke final.

 

Hylo Open Final 2021

 

Minggu (7/11/2021) akan jadi hari terakhir Hylo Open 2021 dan Indonesia meloloskan tiga wakil ke final turnamen BWF World Tour Super 500 itu.

 

Turnamen terakhir tur Eropa untuk kontingen Indonesia, Hylo Open 2021, akan memperebutkan titel juara di Saarlandhalle Saarbrucken, Jerman.

 

Ada tiga wakil Indonesia yang lolos ke final, salah satunya Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di sektor ganda campuran.

 

Sedangkan dua lainnya adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ganda putra.

 

Dengan kata lain, Merah Putih berhasil menciptakan all Indonesian finals, sekaligus memastikan satu gelar untuk diboyong ke Tanah Air.

 

Hylo Open 2021 menjadi pertemuan resmi pertama pasangan senior dan junior tersebut dalam ajang bulu tangkis internasional.

 

Jika melihat dari segi peringkat dan pengalaman, Marcus/Kevin punya kans lebih besar untuk menang dalam pertandingan hari ini.

 

Sebagai informasi, baru tahun ini Leo/Daniel mentas di kelas elite dunia. Tapi, mereka berhasil mencuri perhatian pencinta bulu tangkis.

 

Pada partai lain, Praveen/Melati akan bertemu unggulan teratas asal Thailand yang juga salah satu rival bebuyutan, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

 

Menariknya, final Hylo Open 2021 didominasi pemain Asia Tenggara. Dua di antaranya dari Singapura yang untuk kali pertama mencicipi partai puncak Super 500.

 

Kedua pemain yang dimaksud adalah Loh Kean Yew dan Yeo Jia Min, masing-masing dari sektor tunggal putra dan tunggal putri. Tiga lainnya dari Indonesia.

 

Ganda putri pelapis Jepang, Chisato Hoshi/Aoi Matsuda dan Rin Iwanaga/Kie Nakanishi, juga tampil impresif dengan menembus final Hylo Open 2021.

 

Partai perebutan gelar juara dijadwalkan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu Jerman atau 18.00 WIB. TVRI Nasional akan menyiarkan seluruh pertandingan.

 

Channel Live Hylo Open Final 2021

 

Tak hanya TVRI, beberapa pemberi layanan live streaming juga menyiarkan secara langsung final Hylo Open 2021 di Saarlandhalle Saarbrucken, antara lain:

 

*Vidio

 

*TVRI

 

*BWF TV

 

*UseeTV

 

Jadwal Final Hylo Open 2021, Minggu (7/11/2021):

 

WD: Chisato Hoshi/Aoi Matsuda (Jepang) vs Rin Iwanaga/Kie Nakanishi (Jepang)

MD: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia/1) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia)

WS: Yeo Jia Min (Singapura) vs Busanan Ongbamrungphan (Thailand/5)

XD: Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/1) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia/2)

MS: Loh Kean Yew (Singapura) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

 

Link Live Streaming Hylo Open Final 2021

Berikut adalah beberapa link pilihan buat kalian untuk nonton final malam ini.

 

Link Streaming Hylo Open 1

Link Streaming Hylo Open 2

 

Thanks for visit on our article here.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!