Live Streaming Manchester United vs City Today

  • Bagikan
Live MU VS CITY

Live Streaming Manchester United vs City Today. Laga big match yang mempertemukan Manchester United dengan Manchester City akan tersaji Sabtu (06/11/21) pukul 19:30 WIB.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-11, persaingan untuk mencapai puncak klasemen terasa semakin ketat. Akhir pekan ini ada 10 laga yang terasji. Sebanyak lima pertandingan berlangsung pada Sabtu dan lima sisanya di hari Minggu.

Baca Juga Jadwal dan Jam Upload TikTok agar FYP

Pekan ini tim juara bertahan, Manchester City punya peluang untuk memangkas jarak dengan Chelsea si pemuncak klasemen. Peluang tersebut tersaji dalam derby kontra Manchester United.

Derby Manchester itu menjadi big match yang dinantikan oleh para pecinta sepak bola. Tiga poin penuh dibutuhkan The Citizens untuk menjaga asa persaingan di papan atas yang juga dikuasai oleh Chelsea dan Liverpool.

Live Streaming Mancester United vs City Today

Manchester United akan tampil tanpa Raphael Varane yang masih berkutat dengan cedera, ditambah Edinson Cavani yang konon baru saja bermasalah dengan tendonnya.

Di sisi lain, Manchester City mungkin akan bermain tanpa Kyle Walker dan Ferran Torres, sedangkan Aymeric Laporte sama seperti Paul Pogba, sedang melakoni hukuman skorsing.

Baca Juga Hashtag TikTok Agar FYP Hari Ini

Link Live Streaming Duel Derby Manchester sejak zaman dulu tidak pernah hanya sekadar berebut poin, tetapi juga beraroma rivalitas dan reputasi.

Tradisi tersebut pun berlanjut sampai era Ole Gunnar Solskjaer dan Pep Guardiola saat ini.

Link Live Streaming Duel Derby Manchester United dan City

Baca Juga Tagar FYP untuk Tiktok Terbaru

Anda dapat menyaksikan duel big match Manchester United vs Manchester City, Sabtu (06/11/21) pukul 19:30 WIB melalui live streaming berikut.

TV (LIVE HERE)

Link (LIVE HERE)

Thanks for reading on Live Streaming Manchester United vs City Today here.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!